Tabloid PULSA

Jumat, 03 Agustus 2012

Rahasia Kecantikan Cewek Korea

Ada yang tau gak kenapa cewek korea bisa cantik-cantik, yang sangat menarik penampilan mereka.. Ini sebabnya mengapa tingkat operasi plastik di Korea begitu tinggi. Tapi, tidak semua kecantikan mereka dapatkan dari operasi plastik. Tentunya mereka tampil cantik karena mereka rajin merawat kecantikan, khususnya merawat wajah. Berikut adalah beberapa tipsnya:
  • Usaplah wajah ke arah yang benar
Jika anda belum tahu, ternyata mengusap wajah setelah mencuci wajah anda juga membutuhkan trik agar anda tampak lebih cantik. Trik tersebut adalah dengan mengusap wajah anda ke arah luar dan atas, bukan ke arah vertikal atas dan bawah, karena dapat mengendurkan kulit wajah anda.
  • Gunakanlah produk pemutih untuk mencegah masalah pigmentasi
Rasanya anda tidak akan menghadapi kesulitan yang berarti untuk melakukan tips ini, karena sudah banyak tersedia produk pemutih di pasaran. Anda hanya perlu memilih produk yang cocok untuk jenis kulit anda.
  • Oleskanlah tabir surya untuk mencegah penuaan dini
Rasanya setiap orang sudah tahu bahwa sinal UV dari matahari berbahaya bagi kulit. Oleh karena itu, pakailah tabir surya setiap kali anda akan melakukan aktivitas di luar ruangan.
  • Gunakanlah produk kecantikan dengan jumlah hampir 20 macam
Biasanya wanita Korea menggunakan 17 sampai dengan 18 macam produk kecantikan di pagi hari. Luar biasa bukan? Selamat Mencoba

Sumber : http://tipsmerawat.com

1 komentar:

  1. jujur tiap liat cewek2 korea itu,...pengin nikah sama mereka,..rasanya gimana ya,...? hehehe

    BalasHapus